Minggu, 07 Januari 2018

PEMBUKAAN

Assalamualaikum wr.wb

saya slamet miftahul abror sangat bersyukur, segala puji bagi allah semesta alam, yang mana telah melimpahkan rahmat taufiq hidayah serta inayahnya kepada kami sehingga saya dapat menulis di blog ini. yang kedua sholawat serta salam saya sampaikan kepada nabi agung muhammad saw, yang mana telah membawa kita dari zaman yang gelap gulita menuju zaman yang terang benderang yakni agama islam.

saya menulis blog ini tidak berharap apapun dan dari mana pun kecuali hanya ingin mengisi waktu luang serta ingin setidaknya menuangkan sedikit pengetahuan yang saya miliki... maka dari itu semoga tulisan saya ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan dan tolong like atau koment jika kalian mengkopi data saya.....

sekian tulisan saya ini, saya mengakui dengan sangat bahwa masih banyak kekurangan didalamnya, karena saya adalah pemula dalam bidang penulisan.... jadi mohon maaf sebesar besarnya....
terimakasih atas perhatiannya semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb

hormat saya,
Surakarta, 07 Januari 2018

ttd


Slamet Miftahul Abror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar